aplikasi pinjaman online OJK Tunaiku

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Telah Terdaftar di OJK

ririkusnadi.com – Meningkatnya kebutuhan individu dan keluarga membuat kita memerlukan dana tambahan. Peningkatan ini bisa jadi disebabkan oleh peningkatan daya beli masyarakat yang tidak mengikuti inflasi. Hampir kebanyakan orang tidak asing dengan situasi tersebut. Maka dari itu, muncullah sebuah solusi dalam bentuk aplikasi pinjaman online yang menawarkan dana tambahan kepada masyarakat yang membutuhkan. Proses pencairan juga terhitung cepat dari sejak pengajuan dana dilakukan dan ini tentunya menguntungkan masyarakat yang sedang kritis finansial. 

Bagaimanakah cara kita bisa menemukan aplikasi pinjaman online paling aman pada era modern yang rentan akan kejahatan digital ini? Karena sistem dan syarat pinjaman yang dimiliki masing-masing lembaga keuangan ini tidak sama maka akan kami hadirkan beberapa aplikasi pinjaman online terpercaya yang telah terdaftar OJK. Semua aplikasi pinjaman online OJK di bawah telah terdaftar badan OJK sehingga tepat untuk situasi Anda.

Telah Terdaftar Ojk Inilah Aplikasi Pinjaman Online Teraman

Tunaiku

Aplikasi pinjamanan online dari lembaga keuangan pertama yang terbukti aman digunakan adalah Tunaiku. Selain itu, aplikasi ini telah terdaftar di OJK dan Anda bisa menambah pendanaan tanpa perlu jaminan. Tunaiku juga menawarkan plafon mencapai 5 – 20 juta rupiah dalam cicilannya. Aplikasi pinjaman online ini dilatarbelakangi oleh Bank Amar yang mana di Indonesia termasuk dalam kelas bank menengah dan jelas juga terdaftar OJK sehingga cocok untuk kondisi Anda.

aplikasi pinjaman online OJK Tunaiku

Fitur pinjaman uang tanpa jaminan dari Tunaiku sangat menarik minat masyarakat karena selain aman digunakan, Anda juga bisa dapat plafon tinggi dengan 6 – 20 bulan masa cicilan. Dibandingkan kebanyakan Fintech dana tunai lainnya, Tunaiku memiliki perbedaan mencolok berikut ini

  • Pinjaman pertama bisa mencapai 5 – 20 juta
  • Masa tenor terbilang lebih lama yaitu 6 – 20 bulan

Cara Daftar Aplikasi Tunaiku Berikut Ini

  • Download aplikasi Tunaiku di Playstore atau Appstore
  • Buat akun kemudian pilih plafon dan tenor
  • Pilih wilayah domisili 
  • Inputkan data pribadi yang valid
  • Tambahkan pekerjaan
  • Input alamat tempat tinggal
  • Isikan pula data pasangan atau kerabat
  • Kirim rekaman suara sebagai langkah verifikasi
  • Sistem akan menerima pinjaman yang diajukan hingga disetujui oleh Tunaiku

Namun sebelum menyelesaikan verifikasi akhir sebaiknya baca terlebih dahulu isi kontrak atau syarat dan ketentuan dari pihak Tunaiku. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar tidak ada yang mengganjal di masa depan.

Baca Juga : Tips Manajemen Waktu Supaya Tetap Produktif Selama Pandemi

uangTeman

Pinjaman online dari aplikasi uangTeman merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang butuh dana tunai cepat namun tanpa jaminan. Tanpa jaminan dan kartu kredit, semua masyarakat yang membutuhkan dana darurat sangat terbantu dengan kehadiran aplikasi pinjaman uangTeman yang telah diluncurkan sejak tahun 2005. Dalam dunia pinjaman online, salah satu pelopor pinjaman tanpa jaminan adalah aplikasi uangTeman ini. 

Fitur terbaik yang dimiliki aplikasi pinjaman online aman ini adalah nilai plafonnya berada kisaran 1 – 8 juta rupiah dimana bisa langsung cair saat itu. Masa pinjaman dan cicilan mulai dari 10 – 30 hari dengan bunga mulai dari 0.8% per hari dan 0.75% per hari untuk pinjaman berikutnya.

Dana cair ke rekening peminjam hanya butuh waktu 15 menit saja. Tentunya bisa cair cepat karena syarat dan ketentuan uangTeman telah dipenuhi oleh calon peminjam.

Rupiah Plus

Aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar OJK ini juga menawarkan kemudahan dalam cepatnya pinjaman tanpa syarat hanya dari aplikasi Rupiah Plus (Rp Plus) saja. Masa pinjaman yang ditawarkan mulai dari 7 – 14 hari dengan jumlah pinjaman antara 600 ribu – 1,5 juta rupiah. Keunggulan dari aplikasi Rupiah Plus adalah gampangnya cair dana ke rekening peminjam kurang dari 24 jam. 

aplikasi rupiah plus

Masa tenor atau masa pinjaman bisa dipilih antara 7 hari atau 14 hari yang mana umum dalam aplikasi pinjaman online Rupiah Plus. Adapun syarat utama dari pinjaman online ini sama dengan aplikasi pada umumnya yaitu telah berusia 18 tahun, WNI dan memiliki KTP, mempunyai penghasilan tetap dan HP. Bunga cicilan pinjaman online Rupiah Plush juga tidak terlalu besar mulai dari 1% per hari dan jumlah tersebut berlaku kelipatan bagi yang telat membayar.

Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online dari Kredit Pintar bisa jamin langsung cair hanya dalam waktu 24 jam saja setelah pengajuan diversifikasi sistem. Anda hanya bisa mengunduh aplikasi pinjaman online ini di Android saja karena hanya tersedia di mobile dan belum dapat diajukan melalui website. Syarat yang diminta dari Kredit Pintar terbilang mudah yaitu WNI usia 18 – 55 tahun, memiliki KTP dan penghasilan tetap serta harus berdomisili di Indonesia.

Adapun plafon pinjaman online dari aplikasi Kredit Pintar bervariasi mulai dari 600 ribu – 2,3 juta rupiah dengan masa tenor atau cicilan selama 1 – 3 bulan saja. Dalam aplikasi pengajuan dana ini, jumlah bunga pinjaman yang dikenakan kepada calon peminjaman tidak disebutkan spesifik karena ada berisi penjelasan mengenai simulasi pengembalian dan cicilan saja. 

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online terbaik dan teraman di Indonesia yang mana telah terdaftar di bawah badan atau lembaga pengawas OJK. Butuh pinjaman dana cair cepat? Gunakan saja aplikasi pinjaman online terbaik di atas.