mod whatsapp stabil

WhatsApp MOD APK Versi stabil

Salah satu kelebihan WhatsApp dibandingkan dengan aplikasi perpesanan lainnya adalah tidak ada iklan di setiap halaman yang membuat pengguna nyaman saat berkomunikasi dengan teman dan kerabat. Selain itu, WhatsApp juga memiliki fitur yang cukup lengkap, karena pengguna kini dapat membuat cerita dalam bentuk teks, gambar, dan video.

Anda dapat berbagi file dokumen dengan berbagai ekstensi seperti PDF, zip, rar, APK, Audio, Gambar, dan lainnya. Jadi tidak mengherankan bahwa setiap hari pengguna WhatsApp di dunia terus tumbuh.

Namun sayangnya fitur WhatsApp saat ini masih memiliki keterbatasan, seperti saat mengirim file video, pengguna hanya diperbolehkan mengirim file video 16 MB. Selain itu, pengguna bahkan dapat membuat video sejarah yang hanya berlangsung 30 detik. Jadi bagi Anda yang membutuhkan WhatsApp dengan fungsi plus, Anda dapat menggunakan WhatsApp MOD.

Apa MOD WhatsApp dan kelebihannya?

WhatsApp MOD adalah singkatan dari WhatsApp Modification. Ini berarti bahwa file WhatsApp APK yang telah dimodifikasi oleh tangan kreatif memiliki sejumlah fitur tambahan yang tidak dimiliki WhatsApp Official.

Versi terbaru dari WhastApp modif adalah bahwa itu dapat diinstal dan dijalankan di semua Android 4.0 dan versi yang lebih baru dan semua fungsinya dapat digunakan dengan sempurna tanpa perlu akses root. Tentunya Anda penasaran dengan apa saja fiturnya? Ini ulasannya.

fitur

Pada artikel ini, administrator akan membagikan beberapa modifikasi terbaik dari WhatsApp Plus, YOWhatsapp dan GBWhatsApp. Ketiga WAMOD ini adalah yang terbaik dan sangat stabil untuk digunakan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari. Untuk fitur sendiri tidak ada perbedaan yang cukup jauh. Di sini administrator meringkas fitur-fiturnya secara penuh.

Fungsi privasi

  • Sembunyikan status online
  • Fungsi ini digunakan untuk menyembunyikan status online ketika kita membuka aplikasi WhastApp.
  • Permen biru

Biru memeriksa fungsi ini untuk menyembunyikan kobaran api biru ketika kami membaca pesan yang dikirim oleh kontak Anda. Jadi nantinya pengirim pesan tidak akan tahu jika pesan yang dikirim telah dibaca. Centang kedua ini digunakan untuk menyembunyikan kotak abu-abu 2. Oleh karena itu, ketika teman Anda mengirim pesan, centang status tidak akan berubah untuk memilih 2 berwarna abu-abu, bahkan jika pesan yang dikirim sudah ada di WhatsApp.

Lainnya : Permainan Aktif Memupuk Kepercayaan Diri pada Anak

Status penulisan

  • Fungsi ini harus disembunyikan ketika pesan diketik.
  • pendaftaran
  • Fungsi ini digunakan untuk menyembunyikan ketika merekam pesan suara / catatan suara.

Mikrofon biru

  • Jika Anda tidak ingin melihat tombol mikrofon di halaman obrolan, Anda dapat mengaktifkan fitur ini.

Sembunyikan status tampilan

  • Jika Anda tidak ingin ditemukan ketika Anda melihat status teman, Anda dapat mengaktifkan fungsi ini Sembunyikan status tampilan.

Anti Pencabutan

  • Jika fitur ini aktif, lawan obrolan Anda tidak akan dapat menarik / menghapus pesan yang telah dikirim.
  • Ditambah dengan ini adalah fitur privasi yang cukup berguna. Meskipun WAMOD memiliki beberapa nama, WAMOD masih memiliki fitur privasi yang sama.

Fitur berbagi media

Selain menambahkan fitur privasi lengkap, ia juga memiliki kemampuan berbagi media yang hebat. Apa saja fitur berbagi media canggih? Ini ulasannya.

  • Mengunggah file video ditingkatkan menjadi 50 MB, bukan 16 MB
  • Mengunggah file video ditingkatkan menjadi 100 MB, bukan 16 MB
  • Itu dapat mengirim file gambar beresolusi tinggi
  • Itu dapat membuat foto dan video resolusi tinggi tanpa kompresi
  • Dapat mengirim file gambar dengan ukuran nyata tanpa memotong
  • Batas status video dinaikkan menjadi 7 menit tanpa cuplikan

Secara alami fungsi berbagi konten multimedia yang dimiliki jauh lebih tinggi daripada standar WhatsApp resmi.

Fitur penampilan

Jika Anda bosan dengan tampilan default WhatsApp, WA MOD memiliki fungsi aspek yang cukup lengkap yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan tampilan antarmuka semua halaman WhatsApp. Anda dapat mengubah ikon mulai, mengubah font, mengubah ikon pemberitahuan, mengubah gelembung obrolan, mengubah warna header, mengubah latar belakang dengan foto Anda dan sebagainya dengan fitur aspek ini.

Selain itu, ada tema server pulsa yang menawarkan tema menyenangkan dan menghibur yang dapat Anda gunakan secara gratis dengan satu klik.

Fitur lebih lanjut dari MOD

Selain fungsi utama yang dibahas di atas, masih ada beberapa fitur tambahan yang ditempatkan di MOD WhatsApp.

  • Dukungan perekat
  • Itu dapat membalas pesan secara otomatis
  • Siapa pun yang dapat menelepon dapat membatasinya

Demikianlah mengenai artikel ini, Semoga bermanfaat.

Sumbernya : https://www.technicaltalk.net/